ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Perumahan Padang Kalua Permai di Kecamatan Bua.
LUWU- Berada di lokasi yang strategis--, dekat dari Bandara Bua, Kabupaten Luwu, perumahan dengan harga terjangkau (subsidi) "Padang Kalua" Permai, kini telah hadir di Kecamatan Bua, tepatnya di Desa Padang Kalua, yang letaknya di perbatasan Bua-Kota Palopo. Jarak perumahan ini dengan pintu gerbang Sampoddo-Palopo hanya 100 meter saja, dan berada di pinggir jalan pada jalur poros trans Sulawesi.

Rumah subsidi Perumahan Padang Kalua Permai.
Untuk memiliki rumah subsidi tersebut sangat mudah, uang mukanya cuma Rp5 juta, dengan cicilan Rp1.500.000 per bulan selama 10 tahun atau Rp1.050.000 per bulan selama 15 tahun. Sementara biaya akad-nya, sebesar Rp5 juta.

Perumahan ini lokasinya strategis dekat dengan Bandara Bua di Kabupaten Luwu.
Wiwin Rizal--, putra dari Rizal Kasim, selaku developer dari PT Algi Aizyah Jaya, menjelaskan pihaknya membangun 60 unit rumah subsidi di "Padang Kalua Permai" sementara untuk info pemasaran dapat dihubungi melalui nomor 085399016484 dan 085298893304.

Tersedia 60 unit di Perumahan Padang Kalua Permai.
Lebih lanjut ia menambahkan, di depan perumahan tersebut nantinya akan dibangun rumah sakit. Sekedar tambahan informasi, perumahan "Padang Kalua Permai" ini dibangun di atas lahan seluas 6000 meter persegi. (ADVERTORIAL/JHON LEE GEROSI)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top