ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, dan jajaran Forkopimcam saat bersosialisasi ke masyarakat.
LUTRA- Menyusul adanya surat edaran nomor: 003/142/Bakesbangpol Luwu Utara per tanggal 4 Juni 2020, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, dan jajaran Forkopimcam menggelar sosialisasi terkait penerapan New Normal kepada masyarakat, Kamis (11/6/2020).

Pada kesempatan itu, Danramil Malangke dan pihak Forkopimcam meminta warga melaksanakan gerakan disiplin bentengi diri dari COVID-19.

Caranya yaitu dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak fisik apabila berada di tempat keramaian, serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan yang berbahan alkohol/klorin.

"Untuk mencegah virus Corona ini, kami menghimbau seluruh warga baik di Kecamatan Malangke maupun Malangke Barat, agar selalu menjaga imunitas tubuh dengan banyak mengonsumsi vitamin C dan E, hingga mendapatkan sinar ultraviolet dari matahari di pagi hari," pungkas Kapten (Inf) Amir Sahabu seraya meminta warga menjaga kebersihan lingkungan rumah masing-masing. (TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top