ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kadiskop Palopo, Munasira. 
AKSELERASI- Sudah menjadi kewajiban bagi pengurus lembaga Koperasi aktif, agar menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai agenda pokok.

Untuk itu, Kadis Koperasi Palopo, Dra Munasira MSi, mewanti-wanti agar seluruh Koperasi mengadakan RAT. Mematuhi pelaksanaan RAT, kata mantan Asisten III Pemkot Palopo itu, mencerminkan bahwa suatu koperasi memiliki manajemen yang sehat dan memenuhi tata kelola perkoperasian. Pemkot Palopo melalui diskop akan terus mendorong peningkatan kualitas koperasi yang terdaftar (resmi, red) di Palopo.

Di awal tahun, tepatnya Januari 2020, beberapa Koperasi telah mengadakan RAT, seperti Koperasi KPRI Tunas Niaga, Koperasi Tociung Unanda, Kopma IAIN Palopo, Koperasi SMAN2, KSP Bintang Purnama, KSU Asri, dan Koperasi Marendeng.

Selanjutnya, Koperasi yang diagendakan RAT pada bulan Februari 2020, Mandiri Amanah Syariah, KPRI Kantor Depag Palopo, Koperasi SMKN2, Kopkar PAM-TM Palopo, Koperasi Konsumen Murante, Koperasi Berkat Bulukumba, Koperasi Manurung, Koperasi Wahana Mandiri, dsb. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top