ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Babinsa 1403-10 Malangke mengadakan Komsos.
AKSELERASI- Membantu masyarakat tanpa mengharapkan pamrih, sudah menjadi ciri khas prajurit TNI-AD.

Untuk itu, Babinsa 1403-10 Malangke (jajaran Kodim 1403/SWG), Serma Zeinuddin, selalu meluangkan waktu bertatap muka dengan warga sekaligus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan. Melalui Komsos, pihak Koramil 1403-10 Malangke, memberikan masukan kepada warga dalam menjaga terciptanya rasa aman di tengah-tengah warga setempat.

Hilal, warga Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (11/1/2020), kedatangan Serma Zainuddin. Baik Hilal maupun Serma Zainuddin, berbincang akrab membahas berbagai dinamika yang berkembang di tengah masyarakat, dengan tujian terciptanya suasana kondusif, serta mempererat silaturahmi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selaku warga Arusu, Hilal menyampaikan rasa bangga atas kepedulian bapak-bapak TNI-AD dari Koramil 1403-10. Menurutnya, diskusi yang digelar tadi membuktikan jika tidak ada batasan dalam berinteraksi antara TNI-AD dan warga. Ini menurut Hilal, patut dicontoh atau ditiru di daerah-daerah lainnya. "Kemesraan ini (TNI-AD dan warga, rrd) harus selalu dijaga dan dipertahankan," kunci Hilal mengharapkan. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top