ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Aksi unjukrasa warga di Kantor Camat Pitumpanua, Wajo.
AKSELERASI- Aksi unjuk-rasa damai digelar puluhan warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (8/1/2020). Mereka mendatangi kantor kecamatan setempat, untuk menyampaikan tuntutan agar Lurah Benteng, Mase Amal S.Sos, dipertahankan dari jabatannya sebagai lurah. 

Demo yang digelar warga kali ini, mendesak Camat Pitumpanua, tidak memitasi Mase Amal, sebagai lurah di Benteng. Alasan warga, kinerja Mase Amal dinilai sudah bagus selama ini. 

Hanya saja, Camat Pitumpanua, Nisrinah belum berkantor pasca dilantik oleh Bupati Wajo, H Amran Mahmud, beberapa hari lalu. 

Kapolsek Pitumpanua, AKP Jasman Parudi SH, yang dikonfirmasi Koran Akselerasi, menyampaikan bahwa aksi protes yang digelar warga berjalan tertib, aman, dan lancar. Aspirasi warga, diterima Sekcam Pitumpanua, Muh Asri S.Sos MSi. (ISBAHARUDDIN)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top