ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Peletakan batu pertama pembangunan kampus Unanda.
AKSELERASI- Pembangunan kampus Universitas Andi Djemma (Unanda) di Karetan, Desa Baramamase, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, sudah mulai dilaksanakan.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, Senin (30/12/2019), secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan kampus Unanda.

Tak hanya itu, gubernur juga akan membantu pendanaan kampus Unanda senilai Rp5 miliar. "Kita akan bantu anggaran sebesar Rp5 miliar untuk pembangunan kampus Unanda sebagai ikon pendidikan di daerah ini," tandas Prof Nurdin Abdullah.

Setelah gubernur, anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ir Irwan Hamid, ikut membantu pendanaan pembangunan kampus Unanda sebanyak Rp1 miliar.

Hadir pada peletakan batu pertama pembangunan kampus Unanda, Walikota Palopo, HM Judas Amir, beserta Wakil Walikota, H Rahmat Masri Bandaso, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang dan Wabup-nya, Syukur Bijak, anggota DPRD Sulsel, Husmaruddin, serta anggota DPR-RI, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, dll.

Rektor Unanda, Marsus Suti, saat menyampaikan sambutan, berterimakasih atas bantuan gubernur dan anggota dewan provinsi. Ia berharap, Pemkot Palopo, Pemda Luwu, serta daerah lainnya di Luwu Raya juga dapat berkontribusi untuk kemajuan Unanda ke depan. (SYARIF THAHIR)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top