ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HA Hatta Marakarma MP dan Ketua KNPI Palopo, Umar.
AKSELERASI- Rencana paket Golkar-Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2020, kembali berhembus kencang. Wacana menduetkan petahana, HM Thorig Husler dan Hj Andi Fauziah Pujiwatie, mendapat tanggapan Legislator Golkar Sulsel asal Dapil XI, HA Hatta Marakarma MP.

Secara tegas, HA Hatta Marakarma menilai duet HM Thorig Husler dengan putri sulungnya, Andi Ichi, akan sangat sulit ditandingi calon lain. Hal itu disampaikan mantan Bupati Lutim dua periode ini, di sela-sela resesnya di Kota Palopo, Selasa (24/12/2019).

"Tentu saja, kami dari keluarga sangat mendukung pasangan HM Thorig Husler-Andi Ichi. Mesin partai dan keluarga akan solid memenangkan pasangan ini di Pilkada Lutim 2020," tegas HA Hatta Marakarma.

Meski demikian, jadi-tidaknya duet Husler-Ichi tergantung dari Partai Golkar yang menguasai tujuh kursi di DPRD Lutim. "Perlu diketahui, Lutim adalah salah-satu lumbung suara Partai Golkar di Sulsel. Jika partai menginginkan pasangan Husler-Ichi, kita semua siap bekerja memenangkan Pilkada Lutim," kunci Andi Hatta. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top