ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Rapat forum pemerhati bola volly.
AKSELERASI- Permintaan reshuffle pengurus di tubuh Persatuan Pengurus Bola Volly Indonesia (PBVSI), kembali digaungkan Forum Pemerhati Bola Volly Palopo saat menggelar rapat part II, Sabtu (24/8/2019), di salah-satu warkop yang berada pada kawasan Jl Kelapa Palopo.

Forum yang diisi para mantan atlet volly seperti Akram, Awaluddin, Mety, Roni, Asa, Emmy, Yoga, dan Valent itu, menghasilkan keputusan meminta Ketua PBVSI Palopo, AKBP Ardiansyah SIk untuk mempercepat rapat perombakan pengurus PBVSI.

"Ini merupakan rapat yang kedua kalinya kita gelar dengan agenda yang sama yakni mengusulkan ke ketua PBVSI melakukan reshuffle kepengurusan. Kami prihatin, selama 12 tahun terakhir PBVSI seret prestasi," tutur pimpinan rapat, Novianus Telu yang akrab disapa Valent.

Surat permohonan reshuffle pengurus ini, lanjutnya telah diserahkan ke ketua PBVSI yang juga Kapolres Palopo. Pihaknya berterimakasih surat tersebut, telah diterima oleh ketua dan tinggal menunggu persetujuan untuk melakukan reposisi kepengurusan. Senada dengan itu, Akram, atlet senior bola volly di kota ini, sependapat dengan usulan reshfulle pengurus. Menurutnya, perombakan dibutuhkan untuk memajukan dunia volly di Palopo. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top