ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Jabir
Jabir.
AKSELERASI- Lolos ke DPRD Kota Palopo periode 2019-2024, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Jabir, berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dirinya.

Hal itu, disampaikan Jabir, saat ditemui di sela-sela acara berbuka puasa bersama (bukber) yang digelar Pemkot Palopo, Kamis (30/5/2019). Sebagai caleg terpilih, Jabir sadar, keberhasilan dirinya melaju mulus ke DPRD berkat dukungan warga yang memberikan amanah kepada dirinya.

Jabir menegaskan, dirinya senantiasa berkomitmen menjalankan fungsi dan peran sebagai legislator di gedung wakil rakyat.

"Tugas saya di DPRD nanti, ialah meneruskan aspirasi masyarakat. Sebab, fungsi wakil rakyat adalah melaksanakan amanah yang diberikan rakyat secara ikhlas," tegas Jabir.

Sekedar diketahui, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Jabir berhasil mengumpulkan dukungan 1267 suara. Jabir secara khusus, menyampaikan ucapan terimakasihnya untuk seluruh keluarga di Murante yang telah 'all-out' memenangkan dirinya.

"Pada kesempatan ini, saya ingin sampaikan terima kasih untuk seluruh pendukung, sahabat, dan keluarga yang telah berjuang memenangkan saya," pungkasnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top