ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Hamzah Jalante
Hamzah Jalante.
AKSELERASI- Kabar mengejutkan datang dari Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palopo, Hamzah Jalante. Setelah 5 tahun 2 bulan 5 hari bertugas di Palopo, Hamzah Jalante, dikabarkan segera kembali melanjutkan tugas pengabdiannya di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kemendagri-RI.

Informasi Hamzah Jalante segera meninggalkan jabatannya sebagai Kepala BPKAD Palopo, diketahui melalui surat pernyataan pamitnya yang beredar di jagat maya, Jumat (1/2/2019). Postingannya itu, seketika viral di media sosial. Di situ, Hamzah Jalante, menyatakan diri pamit di hadapan publik Palopo, dan akan melanjutkan karir di kampus IPDN.

Kepergian Hamzah Jalante ini, akan menjadi kerugian besar--, mengingat ia merupakan salah-satu 'aset' berharga yang dimiliki Pemkot Palopo saat ini. Atas perannya, Palopo tiga kali mengukir opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI masing-masing di 2015, 2016, dan 2017.

"Benar...., surat itu saya yang buat. Kemarin, saya sudah laporkan ke pak wali. Tugas saya sehubungan misi pendayagunaan dari Mendagri ke Pemkot Palopo untuk membantu melaksanakan sebagian tugas walikota--, memperbaiki dan meningkatkan kinerja pengelolaan pendapatan, keuangan, dan aset daerah sudah tercapai. Ditandai, peningkatkan PAD dan pendapatan daerah secara umum yang signifikan, dan meraih opini WTP atas hasil audit LKPD selama tiga tahun berturut-turut," tukas Hamzah Jalante.

Tak lupa, Hamzah Jalante menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang baik hingga Palopo terbebas dari 'warisan' disclaimer dari pemerintah sebelumnya.

Ucapan yang sama, juga ditujukan Hamzah Jalante kepada walikota, HM Judas Amir, atas bimbingan dan arahannya selama ini. "Mohon maaf, saya pamit untuk melanjutkan tugas," tukas pria yang akrab disapa Hamja ini. (TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top