ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

FKJ Porda
Ketua kontingen Porda Palopo, Farid Kasim JS (FKJ) mensupport atlet-atletnya usai menembus 5 besar klasemen porda.
AKSELERASI- Luapan kegembiraan disampaikan Ketua Kontingen Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), usai menyaksikan atlet Palopo berhasil menembus posisi kelima klasemen peraih medali terbanyak di Porda XVI Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Pinrang.

Data yang diperoleh, hingga 29 September 2018, kontingen Palopo mengumpulkan total 45 medali, dengan rincian 18 medali emas, 11 medali perak, dan 16 medali perunggu. Di atas Palopo, urutan keempat diduduki Bone, Pangkep di urutan ketiga, Selayar urutan kedua, dan Makassar posisi pertama atau pemuncak klasemen sementara.

"Hasil yang dicapai para atlet dengan berhasil menembus lima besar porda, patut kita banggakan dan beri apresiasi yang sebesar-besarnya," ucap FKJ, Sabtu (29/9/2018) siang tadi.

Sebagai bentuk perhatian, pihaknya akan menyediakan bonus besar bagi atlet peraih medali emas, perak, dan perunggu.

"Perjuangan rekan-rekan atlet harus kita hargai, sesuai komitmen yang kita buat sebelumnya, mereka yang berhasil mendulang medali porda diberi bonus pembinaan usai sukses mengharumkan nama daerah," tegas Kepala DPMPTSP Palopo itu.

Informasi yang diperoleh Koran Akselerasi, cabang olahraga (cabor) kempo, menyumbangkan dua medali perunggu dan satu medali perak untuk kontingen Palopo.

Medali perunggu dipersembahkan,
pasangan Hamzah dan Agus Salim serta Bahrul dan Ida Fitri, kategori embu pasangan putra qyu 1, serta embu pasa campuran qyu 2, sedang medali perak tercatat atas nama Ida Fitri, di kelas 42 Kg randori putri.

Ketua Perkemi Palopo sekaligus pelatih cabor kempo, Akhmad SE, bersyukur atas raihan positif para atletnya. Menurut dia, persiapan yang dilakukan atletnya sangat terbatas jelang porda, namun mereka tetap mampu unjuk prestasi dengan menghasilkan medali untuk Palopo. (ARI-TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top