ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kejuaraan
Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH, saat menutup kejuaraan Metal Silhouette 2018.
AKSELERASI- Kejuaraan menembak se Luwu Raya, Metal Silhouette triwulan ke-X 2018, yang digelar di GOR Lagaligo Palopo selama dua hari, 4-5 Agustus 2018, telah berakhir.

Atlet menembak yang diturunkan Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, berhasil keluar sebagai juara umum. Atas keberhasilan itu, Unanda pulang dengan memboyong piala bergilir Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH.

Dalam kompetisi tersebut, Unanda Shooting and Hunting Club, mampu menyapu bersih seluruh cabang yang diperlombakan. "Alhamdulillah, kita (Unanda Shooting and Hunting Club) keluar sebagai juara umum," terang Herman Saputra, salah-satu peserta asal Unanda Shooting and Hunting Club, kepada Koran Akselerasi, Minggu (5/8/2018) malam tadi.

Di kelas senior multi range putra, Herman Saputra menempati peringkat satu, disusul Ikhwan dari TSHC Masamba, dan Haekal Yunus (Unanda SHC). Sementara kelas multi range putri, Alifa (Unanda SHC) juara pertama, disusul Puput (TRSC Masamba) sebagai runner-up, dan Tati (SWG Club) di posisi ketiga. Kelas junior, juara pertama Wahda (SSHC Palopo), kemudian juara dua, Alif (TRSC Palopo), dan juara tiga, Ardi (PSHC Masamba). Kelas 3 posisi, juara satu Ikwan (Masamba), juara dua, Haekal Yunus (Unanda SHC), dan Abdi (Lutim).

Adpaun kelas hand gun, juara satu ditempati Ammand (Unanda SHC), juara dua, Buser (Dispora), dan juara tiga Jodi (TRSC Palopo). Kelas air rifle, juara satu, Ilham (Disportare), juara dua, Herman (Disportare), dan juara tiga, HA Yusuf (Polres Palopo).

Untuk kelas banchres, juara satu diraih Jodi (TRSC Palopo), juara dua, Ikhwan (Masamba), dan juara tiga Abdi (Lutim). Kejuaraan tersebut, ditutup Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH. Selaku ketua umum, AKBP Taswin berterimakasih kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan menembak kali ini. Ajang tersebut, lanjut kapolres, sangat tepat digunakan untuk mengasah kemampuan atlet-atlet menembak Palopo dan Luwu Raya dalam rangka persiapan Porda Sulsel 2018 yang dipusatkan di Pinrang. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top