ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Palopo Juara
Deklarasi pasangan JUARA di Palopo, Minggu pagi tadi, dibanjiri 'lautan' manusia.
AKSELERASI- Acara deklarasi pasangan petahana, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA) menuju Pilwalkot Palopo 2018, yang dibungkus kegiatan jalan sehat berhadiah satu unit rumah dan lima sepeda motor, serta ratusan hadiah menarik lainnya, Minggu (10/12/2017), di Lapangan Gaspa Palopo, dipenuhi 'lautan' manusia.

Massa semakin membludak setelah dua artis ibukota, Evi Masamba, juara D'Academy 2, dan Windi Idol, tampil atraktif menghibur warga Palopo di atas panggung deklarasi pasangan JUARA.

Barisan partai politik (parpol) pengusung pun, terlihat solid mengantarkan pasangan JUARA mendeklarasikan diri bertarung di Pilkada Palopo tahun depan.

Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli, yang dihubungi di sela deklarasi kembali menegaskan, bahwa PKB telah final mengusung JUARA. "Kehadiran Ketua DPW PKB Sulsel, H Arsyad Azhar, di acara deklarasi tadi saya kira sudah cukup mempertegas komitmen kami mengusung JUARA," tandas Dahri Suli.

Selain H Arsyad Azhar, petinggi parpol pengusung lainnya yang hadir, antara lain Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid (NH), dan Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS). Sedang dari Partai Gerindra, diwakili jurubicara DPD Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief.

Sementara, Sinarji, warga Songka, Kecamatan Wara Selatan, yang ditemui awak media ini, mengaku kaget melihat massa yang jumlahnya cukup 'ngeri-ngeri sedap' di deklarasi pasangan JUARA. "Baru kali ini, saya melihat massa yang sebegitu banyaknya," pungkas Sinarji dengan mimik terheran-heran. (ADVERTORIAL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top