ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

AKBP H Ahmad Yanuari Insan
Pisah sambut Kapolres Luwu, dari AKBP H Ahmad Yanuari Insan SIk MSi ke pejabat baru, AKBP Dwi Santoso SIk.
AKSELERASI- Kurang lebih 19 bulan menjabat, AKBP H Ahmad Yanuari Insan SIk MSi, Minggu (9/12/2017), resmi pamit kepada masyarakat dan jajaran Polres Luwu untuk pindah ke tempat tugas yang baru, sebagai Wadir Pm Obvit Polda Sulsel.

AKBP H Ahmad Yanuari Insan digantikan AKBP Dwi Santoso SIk, selaku Kapolres Luwu yang baru. Sebelumnya, AKBP Dwi Santoso menempati jabatan Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Sulsel.

"Tak selembar daunpun jatuh ke bumi tanpa seizin Yang Maha Kuasa, semua mahluk patuh dan taat akan ketetapan-Nya yang telah terukir di Aras (Lauhul Mahfuz)," tutur AKBP H Ahmad Yanuari Insan didampingi, Ny Rosa Yanuari.

Dalam coffe morning di Baruga Pratisarawirya, padi tadi, ia menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, dan meminta permohonan maaf apabila ada kekurangan, kesalahan, maupun kekhilafan, selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Kapolres Luwu.

"Mohon doanya semoga kami dapat melaksanakan amanah di tempat tugas yang baru. Mudah-mudahan, Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita semua untuk mengabdi serta berbakti kepada bangsa dan negara," pinta AKBP H Ahmad Yanuari Insan berpamitan.

Setelah bersalam-salaman dengan seluruh jajaran Polres Luwu, AKBP H Ahmad Yanuari Insan dan nyonya dilepas Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso untuk selanjutnya diantar ke Bandara Lagaligo Bua menuju Makassar.

Pada malam pisah-sambut, Sabtu, 9 Desember 2017, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk, dan Ketua Bhayangkari Luwu, Ny Ecy, mengharapkan masyarakat Luwu menerima dirinya sebagai bagian dari keluarga--, warga Luwu selama mengabdi di Bumi Sawerigading, untuk membina keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Acara malam pisah sambut dihadiri Wabup Luwu, H Amru Saher ST, Sekda, H Syaiful Alam, Kajari Luwu, beberapa anggota DPRD, para camat, kepala- kepala SKPD, hingga tokoh masyarakat dan tokoh Agama. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top