ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolsek Walenrang
Kapolsek Walenrang, AKP Rafli S.Sos MH.
AKSELERASI- Dengan penuh sigap, Kapolsek Walenrang, AKP Rafli S.Sos MH dan anggotanya, Senin (18/9/2017), meringkus Zn (25), pelaku pemalakan yang selama ini meresahkan warga di jalur trans Sulawesi.

Zn tak berkutik saat dibekuk di Dusun To'bakkung, Desa Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara. Dalam penangkapan itu, AKP Rafli turun langsung menciduk pelaku.

Dihubungi malam tadi, AKP Rafli menyebutkan, tindakan Zn sangat dikeluhkan warga, khususnya pengendara yang melintas di wilayah itu. Pelaku yang memiliki sejumlah tato di badannya itu memalang kendaraan yang lewat, kemudian pengemudinya diancam (dipalak, red) jika tidak segera menyerahkan uang.

"Setelah menerima laporan dari warga, saya dan anggota langsung menuju ke TKP. Benar saja, di sana Zn terlihat sedang berusaha melakukan aksinya terhadap pengguna jalan yang melintas. Dia awalnya berusaha kabur, tapi kita cepat memergoki," tegas mantan Kapolsek Bua ini.

Setelah digeledah, pihaknya menemukan barang bukti (BB) uang tunai Rp106 ribu, dan sebilah badik yang digunakan Zn mengancam korbannya.

"Kini ia (Zn, red) tengah meringkuk di sel tahanan Polsek Walenrang untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah ia lakukan setelah selama ini merugikan banyak orang. Zn juga seorang residivis kambuhan, dan ia masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) empat kasus yang berbeda," kunci AKP Rafli. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top