ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sejumlah sekolah dan guru di Luwu mendapat penghargaan di peringatan Hardiknas 2024. 

BELOPA- Selain upacara bendera yang dipusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa, suasana peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Luwu, Kamis, 2 Mei 2024, dimeriahkan dengan penyerahan penghargaan dari Pemkab Luwu kepada sekolah berprestasi.


Sekda Luwu, Drs H Sulaiman MM, yang membacakan sambutan Mendikbudristek RI, Nadiem Makarim, menyampaikan gerakan Merdeka Belajar memiliki tantangan yang besar dalam memajukan pendidikan Indonesia, tidak mudah mentransformasikan sistem yang sangat besar serta mengubah perspektif tentang proses pembelajaran, untuk membuat perubahan dibutuhkan perjuangan. 


"5 tahun bukan waktu yang sebentar menjalankan tugas memimpin gerakan Merdeka Belajar, 5 tahun juga bukan waktu yang lama membuat perubahan, selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, saya titipkan gerakan Merdeka Belajar kepada seluruh penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah membawa Indonesia melompat ke masa depan," ucap Sulaiman mengutip pidato Mendikbudristek. 


Penghargaan untuk sekolah berprestasi diberikan untuk TK Seatap SDN 22 Belopa bersama TK Panply dan TK Harapan Pammanu sebagai pengelola Dana BOP terbaik PAUD, kemudian kategori pengelolaan dana BOS tingkat SD kepada SDN 600 Mandar Jaya, SDN 32 Marinding, dan SDN 104 Wiwitan, capaian rapor pendidikan tingkat SD ditempati SDN 5 Riwang, SDN 641 Palakka, dan SDN 352 Tobemba, juga diserahkan penghargaan kepada 24 guru penggerak serta 6 pengajar praktik angkatan 9. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top