ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam, saat reses di Kecamatan Wara Timur. 

PALOPO- Berkunjung di Kecamatan Wara Timur dalam rangka reses hari terakhir masa persidangan ke-2 tahun 2023-2024, anggota DPRD Palopo berdialog dengan warga serta RT/RW, Jumat (26/4/2024).


Wakil Ketua 1 DPRD Palopo, Abdul Salam meminta kepada RT/RW agar bersabar menunggu pencairan insentifnya yang masih berproses di eksekutif.


"Masalah insentif RT/RW sudah kita koordinasikan dengan Pemkot Palopo, hanya saja kalau insentif itu mau dinaikkan saya kira sulit karena kondisi keuangan kita sekarang mengalami defisit," timpal legislator Partai Nasdem dua periode ini.


Salam menginformasikan, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) DPRD telah memperjuangkan di 2023 agar TPP ASN yang sempat mengalami pemangkasan selama masa pandemi dikembalikan seperti semula dan perjuangan ini membuahkan hasil TPP ASN dibayar utuh di 2024, namun karena keuangan daerah mengalami devisit maka pembayarannya dilakukan secara bertahap. Termasuk, aturan Ceklok bagi ASN. Pihaknya telah menyikapi masukan ASN agar aturan ceklok dikurangi dari 4 kali sehari menjadi 3 kali sehari. Ini atas aspirasi langsung rekan-rekan ASN, yang masuk ke DPRD.

Anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM), menegaskan, seluruh aspirasi warga di Wara Timur akan dihimpun lalu dibahas satu per satu dengan eksekutif. Dirinya berharap, berbagai masukan warga dapat terpenuhi dan direalisasikan. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top