ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembagian paket sembako PT IMIP untuk kaum duafa di Kecamatan Bahodopi. 

MOROWALI- Sebagai bentuk penguatan sosial dan wujud kepedulian terhadap kaum duafa, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) membagikan sebanyak 750 paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk warga yang tersebar di 12 desa dalam wilayah Kecamatan Bahodopi, Kamis (4/4/2024). 


Supervisor (SPV) Departemen Community Relation (Comrel) PT IMIP, Jaimu, yang hadir mewakili Direktur Operasional PT IMIP, menguraikan 12 desa yang tersentuh bantuan sembako PT IMIP di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, yakni Desa Bete-bete, Makartijaya, Padabaho, Labota, Fatufia, Keurea, Bahodopi, Bahomakmur, Le-le, Lalampu, Dampala, dan Siumbatu. 


Penyerahan bantuan disaksikan masing-masing kepala desa setempat, dan perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) PT IMIP. Kegiatan pendistribusian paket sembako ini, berlangsung sejak tanggal 2 April hingga berakhir tanggal 4 April 2024 ini. 


Selain menyalurkan paket sembako, pihak PT IMIP sekaligus mengadakan buka puasa bersama dengan warga yang berada di kawasan pemberdayaan perusahaan. "Pembagian sembako ini merupakan agenda rutin perusahaan setiap tahunnya di bulan suci Ramadan," terang Jaimu.


Jenis bantuan sembako yang dibagikan itu, terdiri beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, mentega, minuman bersoda, sarung, dan mukena. PT IMIP kembali ingin menebarkan kebaikan, khususnya di bulan Ramadan.


Berbagi sembako merupakan bentuk kepekaan sosial PT IMIP kepada kaum duafa, tujuan kegiatan ini mengurangi beban pengeluaran masyarakat dan memenuhi kebutuhan gizi yang lebih seimbang terhadap warga kurang mampu. Semangat berbagi PT IMIP, diharapkan mampu menciptakan ikatan emosional yang kuat antar sesama manusia, serta perwujudan rasa syukur manajemen PT IMIP dengan berbagi dengan kaum duafa. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top