ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peresmian flayover di Luwu Timur.

TOWUTI- Sangat fenomenal, jembatan layang dengan panjang 465 meter dan lebar 13 meter kini hadir di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur. 


Bangunan flayover ferrari yang dibangun PT Vale Indonesia Tbk itu, telah diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman MPd, Sabtu (30/3/2024) lalu. Bagi Bupati Lutim, H Budiman, kehadiran flayover ini menjadi simbol kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah berjuluk bumi Batara Guru itu. 


"Atas nama masyarakat dan Pemkab Lutim saya ucapkan terima kasih kepada PT Vale atas kontribusi besarnya membangun jembatan layang di Desa Asuli, Towuti, ini merupakan momen bersejarah bagi Lutim, dengan demikian PT Vale benar-benar menunjukkan sumbangsihnya dalam membangun Lutim," katanya.


Sementara, Acting Chief Technology Officer (CTO) Jinan Syakir, didampingi Direktur External Relations PT Vale, Endra Kusuma, mengutarakan, flayover ini akan menunjang perseroan dalam mencapai target produksi 70.805 ton sekaligus bukti komitmen perusahaan untuk tetap berproduksi tanpa mengganggu aktivitas masyarakat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top