ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sosialisasi layanan dan kegiatan "Bukber" PERUMDA-TM Palopo memperingati Hari Air Sedunia tahun 2024. 

PALOPO- Memperingati Hari Air Sedunia, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDA) Tirta Mangkaluku Palopo, Selasa (2/4/2024), menggelar sosialisasi layanan serta dirangkai buka puasa bersama (Bukber) di Cafe Solata, Jln KH Akhmad Razak Palopo.


Sosialisasi di hadapan warga dan kalangan pelajar dari berbagai sekolah seperti SMAN 1, SMAN 3, SMAN 5 dan SMAN 6 Palopo ini, menghadirkan tiga narasumber, Manajer Distribusi, Akbar Hadis, dan Manajer Hubungan Langganan (Hubla), Andi Murni, serta Humas PERUMDA-TM, Novitasari Basmin. 


Manajer Distribusi, Akbar Hadis, dalam pertemuan itu menjelaskan secara teknis proses pengolahan air baku PERUMDA-TM hingga pendistribusian ke rumah-rumah pelanggan.


"PERUMDA-TM Palopo memiliki 5 titik sumber air baku, yaitu Sungai Latuppa, Sungai Mangkaluku (depan Asera), Sungai Bambalu (Jl Poros Palopo-Toraja), Sungai Magadang di Perumnas, dan Sungai Batupapan di Padang Lambe. Air dari 5 sungai ini, masuk ke IPAM lalu dialirkan ke pelanggan," jelasnya.


Manajer Hubla, Andi Murni, menginformasikan apabila masyarakat memiliki keluhan atas layanan PERUMDA-TM pihaknya menyiapkan Call Center di nomor 085145320000. 


"Pelanggan yang butuh informasi pelayanan dapat mengakses nomor Call Center tadi, kami juga menyiapkan layanan armada tangki apabila layanan air di rumah pelanggan terganggu, kita juga sarankan untuk pelanggan menyiapkan tempat penampungan sehingga apabila air off kita tetap ada stok untuk digunakan," kunci Andi Murni. (MUSAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top