ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peringatan HB Imigrasi ke-74 di Lapas Kelas IIA Kota Palopo. 

PALOPO- Dipimpin Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Dr Bahtiar Baharuddin MSi, jajaran Kemenkumham Sulsel memperingati Hari Bhakti (HB) Imigrasi yang ke-74, Jumat (26/1/2024), Pj Gubernur bertindak sebagai inspektur upacara. 


Peringatan HB Imigrasi dengan tema "Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi" itu, dipusatkan di halaman Lapas Kelas IIA Kota Palopo. Ikut hadir pada upacara tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Drs Liberti Sitinjak MM MSi, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, Kepala Imigrasi Palopo, Rachmad Ardiyanto SH, Kalapas Kelas IIA Palopo, Erwan Prasetyo A.Md.IP SH MSi, kalangan Forkopimda, dan para insan Pers.


Pj Gubernur, Bahtiar Baharuddin, saat membacakan sambutan Menkumham-RI, Yasonna H Laoly, menegaskan saat ini ekonomi Indonesia kuat dan berkelanjutan, di tengah tantangan situasi ekonomi global yang melambat. "Indonesia tetap berdiri teguh menyikapi tantangan dan peluang," katanya.


"Di usia ke-74 tahun, Dirjen Imigrasi telah mengawal dan mengisi pembangunan Indonesia, mari merefleksikan peran penting yang diemban Dirjen Imigrasi dalam melaksanakan Tupoksi Keimigrasian. Imigrasi telah mendorong pencapaian Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), pada 2023 Dirjen Imigrasi mencapai 320 persen PNBP atau dengan realisasi hingga 31 Desember 2023 sebesar Rp7,6 triliun. Hal ini, menjadi pencapaian terbesar dalam sejarah Imigrasi di Indonesia," pungkas Bahtiar. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top