ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

TEROBOSAN BARU. Kalapas Palopo, Erwan Prasetyo, saat meresmikan Salon dan Dapur Pastry Bakery Lapas Kelas IIA Palopo.

PALOPO- Untuk memberi bekal program pelatihan kemandirian ke Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) wanita, Lapas Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel, membuka Salon kecantikan dan Dapur Pastry Bakery, kedua fasilitas itu diresmikan Kalapas Kelas IIA Palopo, Erwan Prasetyo, Sabtu (6/1/2024). 


Pembukaan Salon dan Dapur Pastry Bakery merupakan kerja sama Seksi Kegiatan Kerja dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Palopo, Kalapas Erwan Prasetyo berharap agar pelatihan kemandirian bagi WBP wanita ini dapat menjadi bekal bagi mereka apabila kelak kembali ke tengah masyarakat. 


"DWP Lapas Palopo akan bersinergi Seksi Kegiatan Kerja untuk memberikan tambahan skill dan pengetahuan WBP perempuan di bidang salon kecantikan serta pembuatan roti dan pastry, produk yang dihasilkan Dapur Pastry Bakery akan dipasarkan lalu menjadi pendapatan negara bukan pajak (PNBP)," ucap Erwan Prasetyo seraya menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Salon dan Dapur Pastry Bakery ini. 


Sebelum itu, telah dilaksanakan penandatanganan kerja sama antara Kasi Giatja, Ardhi Mahardhika, dengan Ketua DWP Lapas Palopo, Ny Pipit Erwan. Salon Lapas ini, menyiapkan jasa treatmen wajah dan rambut, sementara Dapur Pastry Bakery memproduksi aneka roti dan kue maupun pastry. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top