ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan perlengkapan pada apel siaga resik yang digelar Pemkot Palopo.

PALOPO- Antisipasi datangnya musim hujan, Pemkot Palopo menggelar Apel Siaga Resik (Gerakan Bersih-bersih Kota), Jumat (1/12/2023), di Lapangan Pancasila. Di kegiatan itu, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MS,i menjadi pembina apel. 


Palopo merupakan salah-satu daerah rawan banjir, lewat Apel Siaga Resik diharapkan mampu meminimalisir ancaman banjir di tengah masyarakat, dengan membersihkan lingkungan sekitarnya. 


"Mulai hari ini, kita akan terus bekerja bakti membersihkan lingkungan kita agar dapat terhindar banjir, untuk penanganan banjir di Palopo akan dialokasikan anggaran Rp30 miliar," terang Pj Walikota.


Usai apel, Pj Walikota menyerahkan secara simbolis perlengkapan kerja kepada peserta dan dilanjutkan kerja bakti massal di berbagai titik rawan banjir. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top