ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peluncuran kartu "Jalaku" BPJS Ketenagakerjaan di Kota Palopo. 

PALOPO- Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan "Jalaku" bagi pelaku usaha perikanan di Kota Palopo, telah dilaunching oleh Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Jumat (1/12/2023), di pelataran Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan.


Kepala DKP Palopo, Charlie S.Hut MM, menyampaikan dalam peluncuran program "Jalaku" pihaknya memberikan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada sekitar 2000 pelaku usaha perikanan, beserta bantuan sarana-prasarana perikanan.


Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Palopo, Drs Baharman Supri MM, berharap rogram BPJS Ketenagakerjaan ini berlaku penuh selama satu tahun ke depan yaitu di 2024. 


Sementara, Pj Walikota, Asrul Sani, menerangkan bahwa penyerahan 2000 kartu BPJS Ketenagakerjaan ini baru permulaan dan masih akan ada penyesuaian. Ia juga tengah berupaya mengkoordinasikan ke Pemprov Sulsel untuk penambahan bantuan sarana-prasarana bagi nelayan Palopo. "Hasil tangkapan nelayan kita tidak hanya dinikmati masyarakat Palopo, tapi juga dirasakan daerah sekitarnya, untuk itu kebutuhan nelayan akan kita penuhi secara perlahan," kunci Asrul Sani. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top