ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pengurus OSIM MA Biharul Ulum Ma'arif di acara Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Suppa. 

PINRANG- Kehadiran Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid S.Sos, di acara perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar Pemerintah Kecamatan Suppa, Senin (11/12/2023), disambut meriah dengan lantunan sholawat dan iringan musik rebana yang dibawakan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MA Biharul Ulum Ma'arif. 


Pada Maulid Nabi dan Tabligh Akbar yang dibawakan Ustaz H Arifuddin Lewa S.Hi M.Hi ini, siswa MA Biharul Ulum Ma'arif diberi kepercayaan menyambut kedatangan Bupati Pinrang beserta jajaran Forkopimda seperti perwakilan Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan, dan DPRD.  


Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid, saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Suppa. 

"Alhamdulillah, anak-anak kita (OSIM, red) MA Biharul Ulum Ma'arif berhasil membayar lunas kepercayaan yang diberikan panitia Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Suppa dengan performance yang memuaskan saat mengisi rangkaian acara, kami ucapkan terima kasih kepada Camat Suppa, Muradi S.Sos, yang telah melibatkan siswa-siswi kami di perayaan Maulid Nabi tahun ini," ucap Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, usai hadir di acara tersebut. 


Dalam sambutannya, Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kecamatan Suppa, banyaknya pihak yang hadir tidak hanya menambah kemeriahan acara tetapi menunjukkan bahwa Suppa Bersatu dalam menyemarakkan Maulid Nabi. 


Bupati mengharapkan, sinergitas, kolaborasi dan kebersamaan itu dapat terus berlanjut sesuai tagline Suppa Bersatu. Selain itu, Bupati juga mensupport UMKM yang telah membantu meningkatkan perekonomian daerah.   


Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Suppa. 

Irwan Hamid memaparkan, selama 4 tahun 8 bulan dirinya menjabat Bupati, telah banyak program pembangunan infrastruktur mulai dari irigasi pertanian, pendidikan (sekolah), jalan, dan kesehatan, mengucur ke wilayah Suppa, jika ditotal nilainya mencapai kurang lebih Rp61 miliar. 


Selain itu, Irwan Hamid mengimbau pemerintah desa agar mencantumkan program kegiatannya secara terbuka kepada masyarakat melalui papan informasi. Irwan Hamid yang akan mengakhiri tugasnya pada tanggal 31 Desember 2023 menyampaikan permohonan maaf apabila di periode pertama kepemimpinannya ada salah, khilaf dan kekeliruan. Namun yang pasti, dirinya selaku kepala daerah senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top