ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Hj Seryani Kandice bersama keluarga. 

PAREPARE- Kisah inspiratif dan penuh perjuangan di momentum peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2023, kali ini datang dari daerah berjuluk Kota Cinta Habibie Ainun Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan. 


Seorang ibu, Hj Seryani Kandice, berhasil mengantarkan 11 putra-putrinya merengkuh gelar akademik dari berbagai disiplin ilmu, atas dorongan kasih sayang serta motivasi Hj Seryani Kandice, ke-11 anak-anaknya itu mampu menyelesaikan studi dari berbagai perguruan tinggi hingga mereka sukses menyandang gelar Sarjana. 


Istri dari (Alm) Drs H Abdul Hakim Jamalu mantan Kepala SMKN 2 Palopo dan SMKN 2 Parepare tersebut, tak pernah menyerah mendidik anak-anak tercintanya, sebaliknya perhatian yang tulus dari Hj Seryani Kandice menjadi penyemangat bagi anak-anaknya dalam meraih cita-cita tinggi. 


Anak pertamanya, Faharuddin Hakim merupakan jebolan S1 STAI DDI Parepare, namun sebelum itu Faharuddin sempat mengenyam pendidikan di bangku kuliah STIKOM Fajar (sekarang UNIFA, red), kemudian anak keduanya, Hartanto Hakim, lulusan S1 Teknik Mesin UNHAS, anak ketiga, Soebiakto Hakim, alumni S1 Teknik Sipil Universitas 45, anak keempat, Soentoro Hakim, adalah tamatan S1 Teknik Sipil UMI, dan anak kelima, Soekoco Hakim, juga menyelesaikan studi S1 Teknik Sipil di Universitas 45.


Lanjut anak keenam, Srihayani Hakim, meraih dua gelar akademik yakni S1 Matematika UMPAR Parepare dan S2 STIE Gotong-royong Jakarta, anak ketujuh, Sry Rejeki Hakim keluaran S1 Terapan Politeknik Negeri Ujung Pandang, anak kedelapan, Tareq Hakim, menyandang S1 STIE AMSIR Parepare, anak kesembilan, Sumarto Hakim peraih S1 Teknik Unismuh Kendari, anak ke-10, Handoko Hakim, juga menyelesaikan S1 Teknik di Unismuh Kendari, dan si bungsu anak ke-11, Ririn Hakim, memilih S1 Akuntansi UNHAS. 


Membantu anak-anak mendapatkan pendidikan yang tinggi, menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi setiap orangtua, selamat Hari Ibu semoga Ibu Hj Seryani Kandice senantiasa diberi Rahmat kesehatan dari Allah SWT, Amin Yarabbal Alamin. (ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top