ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Toyota Innova Zenix diklaim sebagai mobil teririt di kelasnya. 

MAKASSAR- Pasca mengaspal setahun yang lalu tepatnya di 2022, Toyota Kijang Innova Zenix diklaim sebagai kendaraan teririt di kelas MPV.  Dengan tagline Cross Into The New Energy, membuat Innova Zenix menjanjikan performa berkendara yang superior.


"Saya sudah buktikan, Innova Zenix paling irit BBM dalam perjalanan jauh, di Pinrang saya isi bahan bakar full menuju Mamuju-Sulbar dan sampai di sana stok bahan bakarnya masih cukup saya gunakan berkeliling selama seminggu tanpa mampir ke SPBU lagi," kata R Kesumajaya saat memberikan testimoninya, Kamis (21/12/2023). 


Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyebut Innova Zenix memang punya banyak kelebihan mulai panoramic sunroof, ukuran kaca yang besar, kabin yang luas, dan kendaraan ini dirancang dengan konsep An Innovative Car for The New Era untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman.


Innova Zenix tersedia 7 grades dibagi 3 grade utama Q, V dan G. Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan. Di grade V, terdapat dua pilihan engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk grade 2.0 V HV tersedia opsi Modellista. Di grade G, juga tersedia dua pilihan engine, termasuk Hybrid EV. Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix sebagai model Toyota pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi di setiap grade. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top