ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat KKMA Kabupaten Pinrang. 

PINRANG- Bersama dengan kepala MA se Kabupaten Pinrang, Kepala Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, Kamis (30/11/2023), menghadiri rapat pemantauan pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil tahun ajar 2023/2024, yang digelar Kelompok Kerja Kepala Madrasah (KKMA) di aula MA IUJ DDI Lerang-lerang. 


Rapat KKMA ini, dibuka langsung Ketua KKMA Pinrang, Ansyar, dan dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kantor Kemenag Pinrang, Ramli Alias. Selain memantau pelaksanaan PAS, rapat tersebut juga membahas kesiapan menghadapi Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag di Kabupaten Pangkep, 7 sampai 10 Januari 2023, serta evaluasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin (P5P2RA). 


Pada rapat KKMA tersebut, Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin, memaparkan jalannya ujian PAS di MA yang ia pimpin berjalan sesuai jadwal, untuk P5P2RA pihak MA Biharul Ulum Ma'arif sudah berhasil menyelesaikan dua proyek dengan tema kearifan lokal dan kewirausahaan. "Untuk sementara, pelaksanaan PAS di MA Biharul Ulum Ma'arif berlangsung lancar tanpa ada kendala," terang Arifuddin. 


Sementara Kasi Penmad Kemenag Pinrang, Ramli Alias, berharap agar penyelenggaraan PAS di seluruh madrasah se Kabupaten Pinrang selaras dengan P5P2RA artinya proyek ini harus sesuai tema yang dibuat pada modul proyek. Tak lupa, Ramli Alias mengajak partisipasi aktif seluruh kepala madrasah menyukseskan HAB Kemenag di Pangkep tahun 2024. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top