ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wisuda perwira SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo. 

PALOPO- Tuk kesekian kalinya, SMK Pelayaran Samudera Utama Palopo kembali menggelar wisuda, Kamis (30/11/2023), Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, diwakili Asisten 2, Ilham Hamid SE MSi.


Wisuda tahun ini terdiri pelantikan Perwira Pelayaran Niaga Lulusan Diklat Pelaut Tingkat IV Pembentukan Ahli Nautika tingkat IV (ANT-IV) dan Ahli Teknika Tingkat IV (ATT-IV), dengan jumpa peserta wisuda sebanyak 107 orang. 


Asisten Dua, Ilham Hamid, memuji keberhasilan SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama yang telah mencetak tenaga kerja siap pakai. 


Sementara, Kepala SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo, Muh Yusri, melaporkan jika SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama telah menamatkan alumni siap kerja mereka rata-rata sudah bekerja di dalam maupun luar negeri. "Lulusan SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama ini telah ditempa pendidikan selama 4,5 hingga 5 tahun," tuturnya.


Direktorat Perkapalan dan Kepelautan diwakili Pengelola Tata Usaha DPKP, Donald O Karundeng S.Sos MSi, menyampaikan selamat kepada lulusan SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama, gelar perwira pelayaran niaga diperoleh melalui perjuangan dan pengorbanan.


Ia berpesan kepada segenap lulusan SMK Pelayaran Samudera Nusantara selalu menjaga nama baik almamater sekolah dan menjadi perwira kapal yang cakap serta profesional. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top