ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara wisuda angkatan V/2023 Unismuh Kota Palopo.

 PALOPO- Saat hadir mewakili Pj Walikota, Asisten I Pemkot Palopo, Drs Ruslan MSi, mengapresiasi pelaksanaan wisuda angkatan V tahun 2023 yang digelar Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palopo, Selasa (21/11/2023) kemarin. 


"Selamat kepada para wisudawan/wisudawati, tetaplah menjadi pribadi berjiwa santun dan rendah hati, dan semoga ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dapat berguna untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain, teruslah berjuang meraih kesuksesan," harap Ruslan. 


Rektor Unismuh Palopo, Prof Dr Suhardi M Anwar mengisahkan pada 2018 lalu Unismuh Palopo resmi berdiri waktu itu dengan menggabungkan tiga perguruan tinggi yakni STIEM Muhammadiyah, STIKIP Muhammadiyah, dan AKBID Muhammadiyah. Saat ini, Unismuh membina 4 fakultas dan satu pasca sarjana, yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Keguruan, Fakultas Sains dan Teknologi, dan Program Pasca Sarjana dengan 18 program studi (Prodi), proses akademik di kampus ini Alhamdulillah berjalan sesuai aturan. 


"Kemajuan yang kami alami sangat luar biasa, Unismuh Palopo telah aktif melaksanakan Merdeka Belajar atau kampus merdeka seperti praktisi mengajar di kampus mengajar program magang studi independen bersertifikat hibah pendidikan jarak jauh, pun prestasi di bidang akademik boleh dikata sangat membanggakan sekali," kuncinya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top