ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, menerima kunjungan kepala BNN, AKBP Herman. 

PALOPO- Guna memperkuat rencana kerja, Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Herman SPd MH, beserta jajarannya melakukan audiens dengan Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Kamis (23/11/2023), di gedung Balaikota. 


Dalam pertemuan itu, Kepala BNN dan Pj Walikota terlihat berkoordinasi dan serius membahas tentang upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Palopo.


"Kami sangat mengharapkan, kerja sama serta sinergitas dengan jajaran Pemkot Palopo untuk mencegah dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika," tandas AKBP Herman. 


Terkait hal itu, Pj Walikota menegaskan, pihaknya siap mendukung upaya BNN melaksanakan P4GN, bahkan Asrul Sani berharap BNN menargetkan zero narkoba pada lingkup instansi/OPD jajaran Pemkot Palopo. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top