ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan pembinaan kader pembangunan manusia. 

PALOPO- Acara pembinaan Kader Pembangunan Manusia (KPM) Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Terintegrasi digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palopo, Senin (20/11/2023), di Auditorium SaokotaE. Kegiatan itu, dibuka Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MSi.


Kepala Bappeda Palopo, Asmuradi Budi. 

Dalam laporannya, Kepala Bappeda Palopo, Asmuradi Budi ST. M.Env.Man, berharap agar para kader dapat mengikuti dengan baik dan penuh semangat kegiatan ini sebagai bekal mereka melaksanakan tugas. "Kegiatan ini bertujuan memastikan kinerja KPM di seluruh kota khususnya Palopo berjalan baik dan benar sesuai porsi tugas dan perannya," ungkap Asmuradi. 


Asisten II, Ilham Hamid. 

Asisten II, Ilham Hamid yang hadir mewakili Pj Walikota, kembali mengingatkan bahwa penanganan/pengendalian stunting adalah program nasional dan menjadi perhatian pemerintah pusat, provinsi dan daerah. Stunting juga merupakan bagian program prioritas Pj Walikota, untuk itu seluruh stakeholder yang terkait dalam penanganan pengendalian stunting harus banyak turun lapangan.


Para peserta dan undangan. 

Materi kegiatan dibawakan Tim Iney Regional V Direktorat Jenderal Bina Bangda Kemendagri, A Jawahir. Pertemuan ini, dihadiri Satgas BKKBN Sulsel, para Lurah, tim Promkes Dinkes Palopo, dan pihak terkait lainnya. (ADVERTORIAL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top