ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota melepas peserta jalan sehat Hari Guru Nasional 2023 di Kota Palopo. 

 PALOPO- Dengan mengangkat bendera start, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Sabtu (25/11/2023), secara resmi melepas peserta jalan sehat Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, di Lapangan Pancasila. Sebelum itu, Pj Walikota juga melepas balon ke udara. 


Peserta jalan sehat HGN ke-78 ini, diiringi Marching Band SMP Frater Palopo setelah melahap rute yang telah ditentukan, peserta setibanya di Lapangan Gaspa langsung senam sehat bersama.


Peringatan HGN dengan tema "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar" ini, dihadiri kalangan Forkopimda, Sekda Palopo, H Firmanza DP, Kadis Pendidikan, Asnita Darwis, beserta guru/pengurus PGRI. 


Asrul Sani mengucapkan selamat HGN kepada seluruh guru, baginya keberhasilan yang dicapai Kota Palopo tak lepas dari jasa didikan dan bimbingan dari pada guru. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top