ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota dan Forkopimda Palopo saat menjenguk Datu Luwu di Jakarta.

JAKARTA- Didampingi jajaran Forkopimda, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Minggu (28/5/2023), menjenguk YM Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau, di kediaman pribadinya di Jakarta. 


Saat berkunjung ke rumah Datu Luwu, Walikota hadir bersama Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, Kajari, Agus Riyanto SH MH, hingga Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas. 


Pada kesempatan itu, Walikota mengajak kepada warga Palopo dan segenap Wija To Luwu agar mendoakan kesembuhan untuk Datu Luwu. "Beliau adalah panutan kita, maka saya mengimbau warga Luwu Raya supaya bersama-sama mendoakan agar beliau kembali sehat seperti sedia kala," ungkap Walikota.


Sementara, Datu Luwu yang telah selesai menjalani operasi tumor usus kondisinya kini mulai membaik. Datu Luwu senang atas kunjungan Walikota dan Forkopimda, baginya kedatangan mereka sebagai obat penyemangat untuk segera sembuh. Untuk diketahui, Datu Luwu pada Pemilu 2024 akan maju sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD), oleh KPU Sulsel Datu Luwu dianggap memenuhi syarat. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top