ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pelepasan balon peringatan Hari Perawat Internasional di Kota Palopo.

PALOPO- Dipusatkan di Lapangan Pancasila, Jumat (12/5/2023), peringatan Hari Perawat Internasional dengan tema "International Nurses Day, Our Nurses, Our Future" digelar secara meriah dan semarak.


Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, hadir mewakili Walikota untuk memperingati jalannya Hari Perawat Sedunia. Acara diawali defile peserta dari DPD PPNI Tana Toraja, disusul Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, Toraja Utara, dan tuan rumah PPNI Palopo. Dalam sambutannya, Sekda H Firmanza sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat menjadi ajang silaturahmi antar perawat se Luwu Raya & Toraja.


"Momentum ini juga menjadi ajang bertukar pikiran, bertukar pengalaman, mengupgrade ilmu dan wawasan khususnya di bidang kesehatan yang selama ini dihadapi bersama terutama pasca pandemi Covid-19 yang sudah berlalu. Terima kasih kepada seluruh perawat yang selama ini telah bersinergi membangun dunia kesehatan, ke depan mari kita tingkatkan kinerja pelayanan yang lebih baik lagi," ujar Sekda.


Ketua DPD PPNI Palopo, Ns Muh Taufiq S.Kep M.Kes, menyampaikan pihaknya merasa bangga menjadi tuan rumah peringatan Hari Perawat Internasional, ia berharap daerah lainnya siap-siap ditunjuk menjadi penyelenggara untuk tahun depan. Karena, acara ini memang digilir per daerah setiap tahunnya. Selain menjadi ajang refreshing, peringatan tersebut diharapkan juga diisi kegiatan yang bersifat ilmiah, olahraga, seni, dan bakti sosial. Acara ini dihadiri Forkopimda Palopo, Ketua DPW PPNI Sulsel, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan, Ketua IDI Palopo, dll. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top