ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kontingen STQH Morowali berhasil merebut juara umum III STQH XXVII tingkat provinsi di Kabupaten Tojo Una-una.

MOROWALI- Perjuangan para kafila Kabupaten Morowali di Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah XXVII, berbuah manis di mana Morowali keluar sebagai juara umum 3 pada ajang yang dipusatkan di Ampana, Kabupaten Tojo Una-una pada Sabtu (13/5/2023) lalu. 


Hal ini membuktikan bahwa qari/qariah Morowali sangat kompeten di bidang keagamaan, utamanya mengumandangkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Peserta asal Morowali yang berjumlah sekitar 20 orang itu, berhasil menyisihkan peserta dari daerah lain. 


Bupati Morowali, Drs Taslim, memberikan ucapan selamat kepada kontingen STQH Morowali atas pencapaian prestasi masuk tiga besar event religi itu. "Keberhasilan ini tak lepas dari peran pemerintah daerah serta masyarakat melalui pembinaan dan pelatihan secara intensif, alhasil qari/qariah kita mampu meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur'an hingga sukses mengharumkan nama daerah," ucap Taslim bangga. 


Selain juara umum 3, sejumlah prestasi individu dicapai peserta asal Morowali seperti Andini T, juara I tilawah anak-anak putri, Widy Hastuti, juara I tilawah 10 juz, dan Fait Khairan, juara I tafsir Bahasa Arab. Kabag Kesra Pemkab Morowali, Abd Rifai Rone SPd, yang memimpin rombongan kafilah Morowali sangat bangga atas prestasi yang diukir kontingen STQH Morowali. "Alhamdulillah, kita juga juara I pawai Ta'aruf dengan menampilkan replika Masjid Morowali dan rumah adat serta musik Ndengu-ndengu," tuturnya. (DINAS KOMINFO/FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top