ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat konsolidasi DPC Partai Hanura Palopo, yang dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok.

PALOPO- Pasca menyatakan diri maju di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024, Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan, Kol (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi, Minggu (21/5/2023), menggelar rapat konsolidasi pengurus dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di sekretariat DPC Partai Hanura Kota Palopo. 


Secara tegas, Amsal Sampetondok menyatakan dirinya akan bertarung memperebutkan kursi DPR-RI pada Pileg 2024 lewat Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulsel. "Saya sudah putuskan maju DPR-RI," sebutnya. 


Ia mengharapkan seluruh pengurus dan Bacaleg DPC Hanura Palopo, bekerja all-out memenangkan Pemilu 2024. Seperti diketahui, Partai Hanura menargetkan meraup kursi di DPR-RI, serta 7 kursi di DPRD Sulsel, dan satu fraksi di DPRD Palopo,   termasuk memenangkan Pilpres 2024, hingga Pilkada tahun depan. "Saatnya Hanura bangkit, jaya, dan menang," ungkap Amsal Sampetondok menyemangati pengurusnya.  


Amsal Sampetondok menambahkan, seruan merebut kemenangan sudah ia sampaikan kepada pengurus DPC di 24 kabupaten/kota se Sulsel. Saat ini, Partai Hanura Sulsel telah meluncurkan dua unit mobil Ambulance yang akan dioperasikan di Palopo pihaknya juga menyiapkan biaya untuk saksi-saksi di TPS nanti. Hadir pada rapat konsolidasi, Ketua DPC Hanura Palopo, Pratiwi Lanteng Bustami, anggota DPRD Sulsel, Wahyuddin Nur, anggota DPRD Palopo, Aris Munandar, dan para Bacaleg Hanura. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top