ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Danny Pomanto saat berada di RM Kampoeng Seafood PonjalaE Palopo.

PALOPO- Digadang-gadang akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan tahun 2024, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mulai tancap gas--, road show ke daerah-daerah. Ia bahkan dirumorkan akan menggandeng salah-satu tokoh Luwu Raya, sebagai pasangannya di Pilgub. 


Saat ditemui Koran Akselerasi, Sabtu (20/5/2023), di RM Kampoeng Seafood PonjalaE, Danny Pomanto, yang baru saja pulang dari Malili dalam rangka melantik pengurus IKA UNHAS Luwu Timur, mengaku banyak kenal dan akrab dengan pembesar Wija To Luwu. 


Danny Pomanto tak memungkiri, dirinya cukup intens berkomunikasi dengan putra-putri terbaik Luwu Raya. "Oh iya, banyak teman saya di Tanah Luwu, sebut saja Bupati Luwu Utara, Ibu Indah Putri Indriani (IDP), Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, Walikota Palopo, HM Judas Amir, bapak HA Hatta Marakarma (mantan Bupati Lutim dua periode) hingga pengusaha ternama, Arsyad Kasmar, mereka semua tokoh terbaik dari Luwu Raya," ucap Danny Pomanto. 


Terkait wacana dirinya maju memperebutkan kursi "O1" Sulsel, Danny Pomanto secara realistis menyatakan ia masih menunggu hasil survei. Jika respons masyarakat besar, Danny Pomanto siap bertarung. Untuk diketahui, baliho Danny Pomanto sudah mulai menyebar di setiap sudut Kota Palopo, hal ini mengindikasikan Danny Pomanto serius maju Pilgub Sulsel. (MZK/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top