ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

KPU Morowali terima berkas pendaftaran Partai Golkar Morowali.

MOROWALI- Sebanyak 25 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali, telah resmi didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023). Berkas yang diserahkan Ketua DPD II Partai Golkar Morowali, Muhammad Asra SH, diterima Ketua KPU Morowali, Ervan SH, beserta komisioner KPU lainnya. 


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar, H Umar Rasyid, dalam keterangan persnya, menegaskan pihaknya menargetkan perolehan 5 kursi di DPRD Morowali pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024. Partai Golkar mengupayakan, perolehan kursi terisi di tiap Daerah Pemilihan (Dapil). 


Selain itu, Partai Golkar juga mengincar unsur pimpinan di DPRD. Makanya, dalam penentuan komposisi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Pemilu 2024, Partai Golkar mengusung figur-figur pilihan, ada juga sejumlah Caleg dari partai lain yang pindah ke Golkar dan hal itu sangat berpotensi mendongkrak suara Golkar. 


"Itu tadi, target kita yang pertama 5 kursi. Kemudian target kedua, merebut unsur pimpinan DPRD, dan target ketiga dapat mengusung sendiri bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati di Pilkada 2024 tanpa harus mencari koalisi dengan partai politik (parpol) lainnya. Kita akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar dengan semboyan Mari Bung Rebut Kembali," kunci Umar Rasyid. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top