ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kegiatan Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Barat di Desa Topogaro

MOROWALI- Di hadapan warga Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, tiga personil Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Barat, Aipda Syahubudin S Masulili, Aipda Rismaun, dan Brigpol Suherman, Jumat (5/5/2023), menggelar program "Jumat Curhat" untuk menyerap saran dan kritik membangun dari masyarakat.


Warga setempat sangat berterimakasih dengan adanya program "Jumat Curhat" karena mereka dapat menyampaikan masukan dan uneg-uneg ke jajaran Polsek Bungku Barat.


Salah-satu keluhan warga, yaitu maraknya karyawan PT BTIIG dan oknum pengendara lainnya yang menggunakan knalpot bogar, dan masih minimnya kehati-hatian para pengendara di jalan raya khususnya dalam mengontrol kecepatan kendaraan, hal itu menjadi saran warga Topogaro.


Menjawab hal itu, ketiga Bhabinkamtibmas ini menegaskan, pihaknya akan segera meningkatkan patroli dan razia kendaraan berknalpot brong karena menimbulkan kebisingan dan pelanggaran lainnya yang  rawan menimbulkan kasus kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas). Polsek Bungku Barat juga segera berkoordinasi PT BTIIG, untuk menertibkan karyawan yang memakai knalpot bogar, serta lebih mengedukasi warga tertib berlalu-lintas. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top