ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang dan Kadis PUPR, Ikhsan Asaad, memantau pelaksanaan proyek pengaspalan di Bastem.

BELOPA- Segera rampung, proyek pengaspalan Bongko-Pantilang, Kecamatan Bastem Utara, sudah memasuki tahap finishing. Bupati Luwu, DR H Basmin Mattayang, bersama Kadis PUPR, Ir Ikhsan Asaad ST MT CCMS, Rabu (24/5/2023) kemarin, ke lokasi melihat dari dekat pembangunan ruas Bonglo-Pantilang. Ikut dalam rombongan Bupati, Kepala BPKAD Luwu, Drs Muh Rudi MSi.


Anggaran proyek peningkatan jalan ruas Bonglo-Pantilang bersumber dari Dana Bantuan Keuangan Pemprov Sulsel tahun anggaran 2023, dengan volume panjang 7,1 Km, total anggarannya Rp23 miliar. Pada 2023 lalu, ruas ini juga mendapat 'suntikan' Rp15 miliar untuk pelebaran jalan sepanjang 10,1 Km dengan pengaspalan di dalamnya 3,5 Km. Juli mendatang, proyek ini akan diresmikan Gubernur Sulsel. 


"Kita ingin mengetahui sejauh mana progress di lapangan, Insya Allah Pemkab Luwu berencana melanjutkan pengaspalan ruas Pantilang-Beuma hingga poros Rante Balla-Kadundung di Kecamatan Latimojong," papar Basmin Mattayang.


Di hadapan warga setempat, Basmin Mattayang menginginkan wilayah Bastem nantinya bisa dijangkau dengan segala jenis macam kendaraan, termasuk mobil sedan sekalipun. Pembangunan jalan (proyek pengaspalan, red), cetus Bupati Luwu 2 periode ini, tiada lain bertujuan meningkatkan taraf hidup kesejahteraan perekonomian masyarakat Bastem dan Latimojong. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top