ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Relawan UBAS menyerahkan bantuan ke warga terdampak longsor di Kota Palopo.

PALOPO- Merasa terpanggil, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR-RI asal Dapil 3 Sulsel dari Partai Gerindra, tim pejuang relawan Unru Baso (UBAS), Kamis (25/5/2023), bergerak membantu warga yang terdampak longsor di wilayah Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana. 


Beberapa warga yang merasakan dampak longsor, langsung memperoleh bantuan beras dan sembilan bahan pokok (sembako) dari relawan pejuang UBAS yang dipimpin Hasrianto yang akrab disapa Atto.


Warga yang menerima bantuan sosial, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada UBAS yang begitu mulia membantu meringankan beban mereka. 


Pasca terjadinya longsor, bantuan tersebut memang sangat dibutuhkan oleh warga setempat. Kepedulian UBAS menyalurkan bantuan, langsung menuai apresiasi dan penghargaan dari warga selaku penerima asas bantuan. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top