ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi dan jajarannya saat melaksanakan sidak di sejumlah objek wisata Kabupaten Luwu.

BELOPA- Puncak kepadatan pengunjung objek wisata pasca lebaran Idul Fitri 1444 H, diperkirakan terjadi, Minggu (30/4/2023) besok. Saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah objek wisata, Sabtu (29/4/2023), Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, berharap zero accident. 


"Hari ini kita berkunjung ke objek wisata Pantai Ponnori di Larompong Selatan dan objek wisata permandian alam Wai Tiddo di Kecamatan Bua, tingkat kepadatan pengunjung pasca hari raya Idul Fitri diperkirakan mencapai puncaknya besok, kami berharap tetap zero accident atau nihil terjadi kecelakaan," ucap Kapolres Luwu, AKBP Arisandi.


Saat berada di lokasi objek wisata, Kapolres mengharapkan kepada pengelola supaya memastikan sarana dan prasarana tempat wisatanya memenuhi aspek dan standar keselamatan pengunjung. Untuk wisata pantai, agar memperhatikan keberadaan petugas life guard serta pelampung tanda batas aman berenang.


Kepada para pengunjung diimbau agar melakukan pengawasan ketat kepada anak-anak pada saat berada di kawasan wisata pantai dan permandian. Kunjungan Kapolres ini, dihadiri Kabag Ops, AKP Ahmad S.Sos, Kasubbag Bin Ops, AKP Ralim SH, Kasat Samapta, AKP Yosep Dendang, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Saleh SE MH, dan Kasat Intelkam, IPTU Erwin Amran S.Sos MH. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top