ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, dan jajaran Forkopimda Salat Id di Masjid Agung.

PALOPO- Momen perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah di Kota Palopo, berlangsung khidmat dan meriah. Pada malam takbiran, Jumat (21/4/20239, digelar pawai obor yang dilepas Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi. Sementara pada pagi harinya, Sabtu (22/4/2023), Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, beserta Kapolres, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, dan jajaran Forkopimda melaksanakan Salat Id dengan khidmat di Masjid Agung Palopo. 


Walikota dalam pesannya, mengharapkan kepada masyarakat Palopo meningkatkan ukhuwah silaturahmi. Apalagi, saat ini sudah memasuki tahun politik. Untuk itu, diperlukan kedewasaan masyarakat khususnya dalam berpolitik.


"Di tahun politik ini, kita harus mampu menjalankan tugas dan peran berlandaskan koridor hukum yang berlaku dan semoga karakter positif yang terbangun selama bulan Ramadhan, mengantarkan kita sebagai pribadi yang taat menjaga persatuan dan kesatuan umat," ucap Judas Amir.


Selain itu, orang nomor satu di Palopo ini mengingatkan warganya untuk menjaga dengan baik hubungan silaturahmi antar sesama. "Perkuat silaturahmi, dan jadilah umat yang saling memaafkan, Alhamdulillah kita sudah menjalani bulan Ramadhan yang penuh berkah, mudah-mudahan kita dapat bertemu kembali bulan Ramadhan tahun berikutnya," kunci Judas Amir. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top