ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

RDP Komisi III antara PERUMDA Tirta Mangkaluku Palopo dengan warga Perumaha Griya Asri Kecamatan Wara Timur.

PALOPO- Peningkatan pelayanan distribusi air bersih ke rumah pelanggan semakin diperkuat PERUMDA Tirta Mangkaluku Palopo. Terkait keluhan warga Perumahan Griya Asri, Kecamatan Wara Timur, Perumda TM sejauh ini telah memasang 1 unit pompa di Jln KH Akhmad Razak. Belum cukup sampai di situ, PERUMDA TM Palopo kembali memesan satu pompa air tenaga gravitasi dari Jerman untuk dipasang di wilayah TPI. 


Demikian dikemukakan Direktur Operasional PERUMDA Tirta Mangkaluku, H Hamid SN ST  MT, saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang Komisi III DPRD Palopo, Senin (10/4/2023). RDP yang dipimpin Ketua Komisi III, Darmawati Lukman itu sekaitan keluhan masyarakat Perumahan Griya Asri yang diwakili Irwan selaku pembawa aspirasi. 


"Seperti yang saya katakan tadi, PERUMDA TM telah memasang sejumlah pompa untuk menambah kapasitas pasokan air bersih ke rumah pelanggan. Kita juga ada solusi lain, yaitu memanfaatkan layanan mobil tangki. Hanya saja, biayanya ditanggung pihak developer," terang Hamid.


Kendati demikian, jika pompa air yang dipesan sudah berfungsi semua, maka daya dorong suplay air akan berjalan lancar ke kawasan-kawasan pemukiman warga atau ruang pelanggan PERUMDA TM. 


Terkait hal itu, Ketua Komisi III, Darmawati Lukman, berharap agar pembawa aspirasi bisa puas mendengarkan upaya PERUMDA TM Palopo dalam meningkatkan kualitas pelayanannya. "Tadi sudah kita dengar Pak Dirops PERUMDA TM menyampaikan satu pompa di Jln KH Akhmad Razak sudah terpasang dan satunya lagi menyusul di kawasan TPI. Mudah-mudahan pelayanan air bersih di Perum Griya Asri segera berjalan lancar," harap Srikandi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Palopo itu. 


RDP ini juga diikuti sejumlah anggota Komisi III lainnya seperti Dahri Suli, Jabir, Budirani Ratu, Herawati Masdin, Hj Ely Niang, serta pembawa aspirasi, Irwan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top