ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Branch Manager (BM) Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian (tengah) menjelaskan promo yang dihadirkan Kalla Toyota di bulan April 2023.

PALOPO- Khusus di bulan April 2023, Kalla Toyota Cabang Palopo menghadirkan promo terbaik yang dikemas dalam paket Lebaran BahAGYA. Momen ini, menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat Palopo dan Luwu Raya yang ingin berlebaran dengan mobil baru dengan memiliki Toyota impian. Dari tanggal 7-16 April, pelanggan dapat melihat langsung berbagai varian Toyota melalui public display di City Market Palopo.


Branch Manager Kalla Toyota, Gunawan Syuphian, Rabu (12/4/2023), mengungkapkan sepanjang 2023 Kalla Toyota tetap konsisten memegang market leader otomotif di seluruh wilayah penjualan; Sulsel, Sulbar, dan Sultra dengan market share 30,87%. Di Sulsel, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 34,42% pada bulan Februari 2023 lalu. Untuk Palopo, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan paling diminati dengan menguasai market share 27,85% pada bulan Februari 2023 lalu, artinya Palopo tetap menjadi kendaraan nomor satu paling diminati. 


Sementara, Sales Supervisor Kalla Toyota, Asri Ali, menyebut keunggulan dari promo Lebaran BahAGYA memberi kesempatan kepada customer 'Nyicil Rasa Tunai' dengan bunga 0% dan DP mulai 10% serta tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Program spektakuler smartcash 'Nyicil Rasa Tunai' menghadirkan banyak keuntungan di antaranya Safety Budget pelanggan karena dapat diangsur 11 kali dan total bayar lebih murah dibanding pembayaran cash. Dari segi perlindungan ekstra, kendaraan pelanggan dilengkapi asuransi All Risk selama 1 tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush, dan Calya. "Kalla Toyota memberi banyak kemudahan di sini, mulai DP ringan 10% untuk varian Veloz, Avanza, Rush, Calya, dan Agya, plus subsidi Rp5 juta bagi pelanggan trade ini (tukar tambah) kendaraan lama all brand," ucap Asri Ali. 


Branch Head Toyota Astra Finance Palopo, Aris Munandar, memaparkan program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit. TAF memberi paket spesial Ramadan dengan bunga 1,99% berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush, dan Raize dengan DP mulai 25%. Jadi, untuk Toyota Avanza, Veloz, dan Rush juga free asuransi All Risk hingga dua tahun bunga 0% dan DP mulai 20%. "Tiga unit Toyota ini memiliki angsuran 4 sampai 5 jutaan rupiah," jelas Aris Munandar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top