ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom, memimpin apel bersama HBP ke-59.

PALOPO- Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Palopo, Kamis (27/4/2023), memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 dengan melaksanakan apel bersama yang dipimpin Kepala Lapas (Kalapas) Palopo, Jhonny H Gultom, selaku pembina apel. Pada acara tersebut, juga diumumkan juara serta penyerahan hadiah Porseni antar Narapidana.


Dalam amanatnya, Jhonny H Gultom, mengharapkan HBP ke-59 menjadi media evaluasi memperkokoh komitmen mewujudkan tujuan dari sistem pemasyarakatan. Sebelumnya, Jhonny H Gultom, juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.


"Momentum HBP ke-59 merupakan waktu yang tepat bagi segenap insan pemasyarakatan untuk merenung dan merefleksikan diri memetik hikmah perjuangan para pendahulu kita, perjuangan ini selanjutnya disusun sebagai penguat niat dan arah langkah mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik," tandas Jhonny H Gultom. 


Kalapas Palopo menambahkan, semangat HBP ke-59 hendaknya membuat Lapas semakin CERMAT yakni; Cerdas membuat strategi, Evaluasi setiap kondisi dan kejadian,  Rasional dalam pengambilan kebijakan, Mitigasi resiko, Akuntabel dan berintegritas, serta Transparan dan aspiratif melayani. "Lewat transformasi, kita wujudkan pemasyarakatan yang semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju. Ini harus diwujudkan secara bersama melalui karya nyata, sehingga mampu menjawab segala tantangan menyelesailan persoalan pemasyarakatan secara paripurna," kunci Jhonny H Gultom. (RILIS/ABK) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top