ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, salaman dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

MAKASSAR- Atas prestasinya membawa Provinsi Jawa Tengah sebagai daerah berkinerja terbaik Nasional, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, mendapat penghargaan dari Kemendagri RI yang diserahkan Mendagri, Tito Karnavian, di Makassar, Sabtu (29/4/2023), yang bertepatan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda).


"Pagi ini di Pantai Losari, Makassar, mewakili teman-teman jajaran Pemprov Jateng menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri. Alhamdulillah Jawa Tengah tahun ini dinobatkan sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik Nasional," tulis Ganjar di akun Twitternya, 


Ganjar Pranowo.

Penghargaan tersebut, menurut Ganjar buah dari kerja keras bersama Pemprov Jawa Tengah serta dukungan dari masyarakat. "Penghargaan ini adalah buah kerja keras teman-teman saya di Pemprov dan tentu saja berkat dukungan seluruh masyarakat Jawa Tengah. Semoga menjadi motivasi bagi kami untuk terus memperbaiki diri meningkatkan pelayanan kepada rakyat," cuit Ganjar ditweet yang sama.


Ganjar juga menekankan bahwa Penghargaan tersebut bukanlah sebuah puncak kinerja. "Ini adalah proses agar kita lebih inovatif dan lebih bisa memberikan pelayanan pada masyarakat yang the best dengan segala peralatan, metodologi yang dipunyai termasuk pengalaman yang ada," sambungnya.


Tak lupa, Ganjar mengapresiasi kinerja jajarannya dengan menyampaikan ucapan terimakasih melalui cuitan ditweet akun twitternya "Terimakasih teman-teman di Pemprov Jateng, teman-teman di Kabupaten dan Kota serta seluruh saudara-saudaraku warga Jateng. Semoga seluruh kerja yang kita tata saat ini jadi pondasi penerapan good governance, pondasi integritas dan gerakan antikorupsi," pungkasnya.


Tambahan koleksi penghargaan untuk Jateng sejak dipimpin oleh Ganjar Pronowo selama 2 priode menjadikan ia sebagai sosok figur pemimpin baru untuk RI 01. Belum lama ini, PDI-P mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres yang akan diusung pada Pilpres 2024. Setelah, PDI-P, menyusul PPP mendeklarasikan Ganjar sebagai Capresnya. Ganjar Pranowo sebelum menjabat sebagai Gubernur Jateng, ia pernah duduk sebagai anggota DPR RI selama 2 priode dari PDI-P. (MUBARAK DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top