ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Stand PT Cahaya Ganda-ganda di Bazar murah Kodim 1311/MRW.

MOROWALI- Beberapa perusahaan turut ambil bagian berpartisipasi membuka stand jualan pada kegiatan bazar murah yang digelar Kodim 1311/MRW, Selasa (18/4/2023), salah-satunya PT Cahaya Ganda-ganda, yang menyiapkan bahan kebutuhan pokok jenis telur ayam dengan harga murah dan terjangkau. 


Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Constantinus Rusmanto S.Sos MSc, Kamis (20/4/2023), mengapresiasi keikutsertaan PT Cahaya Ganda-ganda di kegiatan sosial TNI bazar murah. "Kehadiran PT Cahaya Ganda-ganda cukup membantu warga," bebernya. 


HRD PT Cahaya Ganda-ganda, Anugera, mengatakan stand mereka menyediakan telur dengan harga murah yakni Rp40.000 per rak. Telur murah ini, sebagai perhatian PT Cahaya Ganda-ganda membantu warga dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.


"Kami membuka stand di arena bazar murah Kodim 1311/MRW untuk membantu warga memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri, kita siapkan stok telur 300 rak per rak-nya dijual cukup murah Rp40 ribu," ucap Anugera.


Sementara, Kasdim 1311/MRW, Mayor David Lunta, menyambut positif bergabungnya PT Cahaya Ganda-ganda di bazar murah Kodim 1311/MRW. David Lunta juga mengapresiasi antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut bazar murah. 


"Luar biasa, stok barang laku dan habis terjual. Warga berebut memborong setiap barang yang dijual di stand-stand termasuk stand PT Cahaya Ganda-ganda, warga juga berharap bazar murah tetap rutin diadakan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan termasuk di perayaan hari-hari besar keagamaan lainnya, karena bazar murah ini sangat membantu mereka," cetus David Lunta. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top