ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Legislator Partai Demokrat Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM) dan Nyonya Walet berbagi beras sebanyak 20 ton di Kota Palopo. 

PALOPO- Sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, PT Awa Nyonya Walet dan anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Demokrat, Cendrana Saputra Martani (CSM), tetap konsisten sejauh ini membagi-bagikan beras sebanyak 20 ton kepada masyarakat Palopo. 


Sebanyak 2000 KK warga mendapatkan beras premium dari Nyonya Walet dan CSM, pembagiannya digelar, Sabtu (8/4/2023), di Jl Yos Sudarso (Tanjung Ringgit) Kelurahan Pontap--, tepatnya di kediaman CSM yang letaknya tidak terlalu jauh dari Pom Bensin (SPBU) Yosdar. 


"Sudah menjadi komitmen kami (bersama Nyonya Walet) setiap tahun kita serahkan bantuan beras kepada tepat di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan pada hari ini pembagian beras difokuskan untuk warga Pontap dan PonjalaE, sementara wilayah lainnya tetap didrop melalui penanggung jawab masing-masing kelurahan," ungkap CSM petang tadi. 


Senada, owner PT Awa Nyonya Walet, Evaria, menguraikan bahwa awla mula produksi Nyonya Walet dimulai pada 2022 lalu di Jambi dan sekarang (2023) produksinya pindah ke Tangerang Selatan. Khasiat produk Nyonya Walet sangat baik untuk ibu hamil, ibu menyusui, penyakit asam lambung, serta membuat bayi yang baru lahir menjadi bersih. "Semoga bantuan ini berkah dan membantu warga di bulan Ramadhan," ucap putri dari pengusaha Benglay ini. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top